Ini Arahan Babinsa Soritatanga Kepada Masyarakat Binaan

Kategori Berita

.

Ini Arahan Babinsa Soritatanga Kepada Masyarakat Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 26 April 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Soritatanga dengan warga binaan di Dusun Sorimangge



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Soritatanga, Serka Fadir Musa melksanakan patroli di Dusun Sorimangge Desa Soritatanga bersama masyarakat binaan.

Kegiatan itu dilaksanakan guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah binaannya tetap dalam keadaan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mrnyampaikan beberapa arahan kepada warga binaan. Antara lain mengimbau warga binaan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Babinsa mengingatkan pula dalam rumah tangga masing-masing supaya tetap membina hubungan yang harmonis antara setiap anggota keluarga. Komunikasi antara suami istri, oranf tua dengan anak harus tercipta dengan baik dengan diliputi suasana kasih dan sayang. Saling terbuka antara suami iatri merupakan suatu keharusan agar tidak terjadi salah paham.

Babinsa juga mengimbau para remaja agar tidak begadang hingga larut malam. Surat Edaran Bupati Dompu tentang Pemberlakuan Jam Malam bagi anak-anak supaya selalu diindahkan dan dipatuhi.


"Jam 22.00 WITA tidak ada lagi yang keliaran di jalan atau nongkrong di emperan toko. Segera pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat," tandasnya. (emo).