Ciptakan Suasana Aman, Kodim 1614/Dompu Bersama Polres Rutin Adakan Patroli Gabungan di Titik Rawan

Kategori Berita

.

Ciptakan Suasana Aman, Kodim 1614/Dompu Bersama Polres Rutin Adakan Patroli Gabungan di Titik Rawan

Koran lensa pos
Rabu, 26 April 2023

 

Kegiatan pengamanan di lokasi wisata oleh anggota Kodim 1614/Dompu bersama Polres Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi Warga Masyarakat Kabupaten Dompu, Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mahdin turun tangan langsung memimpin personelnya untuk menggelar patroli pengamanan di titik-titik yang dianggap rawan dan lokasi yang kerap ramai di kunjungi oleh warga masyarakat Kabupaten Dompu, pada Senin (24/04/2023). Kegiatan pengamanan dilaksanakan bersama anggota Polres Dompu.


Berawal pada pukul 08 00 Wita, di lapangan apel Mapolres Dompu seluruh personel yang bergabung dalam Rombongan Patroli melaksanakan apel pengecekan guna memastikan jumlah kehadiran dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas di lapangan.


Kapten Inf Mahdin (Pasi Ops Kodim 1614/Dompu) menerangkan bahwa peningkatan keamanan pascalebaran tetap akan rutin dilakukan oleh pihaknya guna mengantisipasi arus mudik maupun kegiatan liburan warga yang kerap berkunjung ke tempat lokasi Wisata. 


"Selain kegiatan patroli, terdapat juga 3 titik Posko yang personelnya merupakan gabungan dari Koramil, Polsek, Senkom, Perhubungan, Medis, Orari maupun instansi terkait lainya di Kab Dompu,“ ucapnya.


 Kegiatan Patroli Gabungan ini berlanjut menuju ke lokasi Wisata Pantai Wadu Jao di Desa Jambu Kecamatan Pajo  yang memang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak sekali dikunjungi oleh masyarakat. Karena itu, peningkatan keamanan menjadi hal yang wajib dan perlu diprioritaskan. 

Dijelaskan Pasi Ops, di samping panorama alam yang indah, hal penting yang dapat menarik wisatawan adalah keamanan dan kenyamanan wilayah. 
(Pendim1614).