Babinsa Kadindi Komsos di Dusun Malaka Manis

Kategori Berita

.

Babinsa Kadindi Komsos di Dusun Malaka Manis

Koran lensa pos
Minggu, 30 April 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Kadindi bersama tokoh muda setempat


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Kadindi Koramil 05/Pekat, Koptu Irwan, Sabtu (29/4/2023) pukul 09.10 Wita melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Dusun Malaka Manis.
Babinsa menyempatkan bercengkerama dengan anak-anak muda di dusun tersebut.


Dalam arahannya Babinsa menyampaikan harapan kepada anak-anak muda agar selalu berpikiran positif dan melakukan hal-hal positif. Supaya memiliki cita-cita menjadi orang sukses dan berprestasi. Selanjutnya berusaha dengan sungguh-sungguh untuk setahap demi setahap menggapai cita-cita tersebut.

"Anak-anak harus jadi pemuda-pemuda yang kreatif dan inovatif. Belajar dan teruslah belajar. Kembangkan bakat dan potensi yang dimiliki masing-masing," ujarnya memberi semangat.

Dikatakan Babinsa, waktu terus berputar. Masa muda bila tidak dimanfaatkan dengan baik, tidak akan bisa kembali lagi.

"Maka jangan buang kesempatan masa muda ini. Teruslah mengasah bakat dan potensi diri kalian agar kelak menjadi orang sukses," lanjutnya.

Di balik itu, Babinsa menekankan pula agar anak-anak muda menghindari aktivitas negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. Hindari perkelahian, balap motor liar, begadang hingga larut malam. Apalagi mabuk minuman beralkohol dan narkoba. Hindari semua itu," pintanya. (emo).