Persit Kodim 1614/Dompu Ikuti Webinar Peringati Hari Perempuan Internasional

Kategori Berita

.

Persit Kodim 1614/Dompu Ikuti Webinar Peringati Hari Perempuan Internasional

Koran lensa pos
Kamis, 09 Maret 2023

 

Ketua dan Pengurus Persit KCK Dompu mengikuti Webinar Hari Perempuan Internasional secara virtual



Dompu, koranlensapos.com - Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah Kongres Wanita Indonesia (Kowani), bekerja sama dengan Kedutaan Iran untuk Indonesia, Rabu (08/03/2023)
 menyelenggarakan Webinar Peringatan Hari Perempuan Internasional. Tema yang diangkat "Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Peradaban Baru Dunia".

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M. Pd., Ketua Umum Kowani dan Dr. Mohammad Reza Ibrahimi, Konselor Kebudayaan Kedubes Iran untuk Indonesia.

Sebagai Narasumber Ibu Sarrah Fallahi, Anggota Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri dan Juru Bicara Fraksi Perempuan DPR Iran.,Prof. Dr. Masyitoh Chusnan, M. Ag., Ketua Kowani  Koordinator Bidang Agama, Bidang Hukum dan HAM

Hari Perempuan Internasional diresmikan sebagai perayaan tahunan oleh PBB pada tahun 1928 silam. Keputusan tersebut diresmikan dengan tujuan untuk memperjuangkan hak-hak Perempuan dan mewujudkan perdamaian di dunia.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Coorcab Korem 162/WB, PD IX/Udayana Ibu Annisa Wulansari berserta Anggota Persit, 
 mengikuti Webinar tersebut secara Virtual.

Kegiatan Zoom Meeting ini diadakan di aula utama Makodim 1614/Dompu. Rangkaian kegiatan zoom meeting selesai pada pukul 12 00 Wita. (emo).