Pantau Kamling, Ini Arahan Babinsa Malaju dan Kramat Kepada Warga Binaan

Kategori Berita

.

Pantau Kamling, Ini Arahan Babinsa Malaju dan Kramat Kepada Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 13 Maret 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Malaju, Sertu Lukman di Dusun Paropa dan Babinsa Kramat, Sertu Wahid di Dusun Enca bersama warga binaan sekaligus memberikan arahan kamtibmas, Minggu malam (12/3/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Malaju Koramil 1614-04/Kilo, Sertu Lukman, Minggu malam (12/3/2023) pukul 20.00 Wita melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Paropa Desa Malaju.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan arahan kepada Warga Binaan agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.


"Apabila ada hal-hal yang  mencurigakan segara melaporkan ke Aparat Desa dalam hal ini Kepala Dusun setempat dan juga ke Pihak keamanan Babinsa atau Bhabinkamtibmas," imbaunya.

Sementara Babinsa Desa Kramat, Sertu Wahid  pada pukul 20.15 Wita melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow di Dusun Enca Desa Kramat.

Babinsa bersama warga binaan membahas tentang keamanan dan ketertiban wilayah. Berhubung sebagian warga binaan saat ini sedang melaksanakan panen jagung di gunung.


"Apabila ada informasi dan hal-hal yang menonjol segara melaporkanya ke Kepala Dusun atau Babinsa," pesannya. (emo/Pendim1614).