Minggu Pagi, Babinsa Lasi Bercengkerama dengan Pengunjung di Pantai Nanga To'i

Kategori Berita

.

Minggu Pagi, Babinsa Lasi Bercengkerama dengan Pengunjung di Pantai Nanga To'i

Koran lensa pos
Selasa, 07 Maret 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Lasi, Sertu Nurdin dengan pengunjung di Pantai Nanga To'i


Dompu, koranlensapos.com - Suasana Minggu pagi yang cerah, Pantai Nanga To'i Desa Lasi Kecamatan Kilo terasa lebih indah. Beberapa pengunjung berdatangan menikmati keindahan wisata alam yang masih natural itu.

Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin memanfaatkan suasana tersebut guna melaksanakan kegiatan rutinya yaitu Komsos bersama pengunjung wisata pantai di Dusun Selayar Desa Lasi itu.

Para pengunjung tersebut merupakan pendatang yang memang bermalam di pantai Indah nan elok Nanga To'i itu.  Memang setiap malam minggu sangat padat pengunjungnya yang datang berlibur dan bermalam dengan menggunakan tenda-tenda atau berkemah sambil menikmati indahnya suasana asri pantai nan elok dengan lautnya yang tenang itu. Air lautnya yang bening juga menjadi pesona dan menarik perhatian pengunjung.

Babinsa selaku pihak pembina dan sekaligus pihak keamanan yang bertugas di wilayah tersebut selalu memantau  dan mengontrol kondisi di wisata pantai itu.


Babinsa menyampaikan kepada pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati. Supaya mengantisipasi terhadap cuaca yang tiba-tiba ekstrem demi kenyamanan dan keamanan diri pribadi masing masing pengunjung.

"Kita tidak dapat memprediksi kondisi cuaca. Tiba-tiba bisa muncul cuaca ekstrem, maka supaya tetap waspada mengantisipasi berbagai kemungkinan," imbaunya. (emo).