Hadiri Pernikahan diDompu, Danrem 162/WB Doakan SAMAWA Bagi Pasangan Penganten

Kategori Berita

.

Hadiri Pernikahan diDompu, Danrem 162/WB Doakan SAMAWA Bagi Pasangan Penganten

Koran lensa pos
Senin, 20 Maret 2023

 

Acara pernikahan di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa yang dihadiri langsung oleh Danrem 162/WB


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Lapangan Bola Transad Desa Doromelo Kecamatan Mangelewa Kabupaten Dompu,  Sabtu (18/03/2023)
 berlangsung Resepsi Jambuta/Tekarne'e Pernikahan Saudari
Silvah Anugrah, Putri dari Bapak Iswanto Soekarno dan Ny Salma (Dusun Transad Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu) dengan Saudara Irwan Radiansyah, SE Putra dari Bapak H Syafruddin Noor Dan Ny Hj Molenar Moeloek (Kel Cilandak Barat Jakarta Selatan).

Acara tersebut dihadiri sekitar 2.500 tamu undangan itu. Hadir pula
 Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., MM) beserta Istri Ny Asmeri, S.Pd, Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos beserta istri, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos beserta istri, Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, S.H.,MH, Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gusataman beserta istri, ara Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu, Abdul Faka (Anggota DPRD Dompu Fraksi Golkar Dapil III)
Camat Manggelew Syaiful Arif,
Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli, SH
Kades Doromelo Supardin dan para tamu undangan.


Pada awal acara, Danrem diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan keluarga.

Ucapan terima kasih disampaikan Danrem kepada semua tamu undangan yang hadir untuk memberikan restu kepada kedua mempelai. 

Selanjutnya Danrem mendoakan semoga kedua pasangan penganten dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan Sakinah Mawaddah Warahmah (SAMAWA).

"Semoga nantinya penuh dengan kebahagiaan dalam menjalani hidup berumah tangga laksana naik perahu yang tentunya banyak cobaan dan tantangan," ucap Danrem.


Mewakili kedua keluarga yang berhajat, Danrem mendoakan pula semoga kedua mempelai selalu berbahagia dan tidak lama dikaruniai keturunan.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pasangan penganten sembari di miringi dengan hiburan.
Danrem 162/WbmB beserta istri tampil pertama yang memberikan ucapan selamat dan diikuti oleh para tamu undangan lainnya dan lanjut dengan sesi foto bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan Pesta selesai. Bapak Danrem 162/WB Beserta Isteri meninggalkan tenda acara dan menuju ke tempat jamuan.
Di lokasi yang berbeda Bapak Danrem sempatkan waktu bertandang ke Kantor Koramil 1614-06/Manggelewa untuk beristirahat sejenak dan kembali ke Bima. (Pendim1614).