Babinsa Banggo Beri Arahan Pada Buruh Petik Jagung

Kategori Berita

.

Babinsa Banggo Beri Arahan Pada Buruh Petik Jagung

Koran lensa pos
Selasa, 28 Maret 2023

 

Babinsa Banggo memberi arahan kepada buruh petik jagung


Dompu, koranlensapos.com - Untuk memastikan situasi kamtibmas di desa binaan, para pendatang yang menjadi buruh pemertik jagung tidak luput dari perhatian Babinsa Desa Banggo, Sertu Budiman.

Babinsa memberikan arahan kepada para pemetik jagung ini untuk bekerja sungguh-sungguh dan turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah yang didatangi agar tetap aman dan kondusif.

"Di sini kalian harus berhati-hati. Jangan berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga karena datang ke daerah Dompu untuk mencari nafkah buat keluarga. Hindari perbuatan yang meresahkan masyarakat setempat," pesan Babinsa saat patroli ronda malam di Dusun Ta'a.

Babinsa menekankan pula agar di bulan puasa ini tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu kegiatan ibadah puasa orang lain. Seperti contoh makan siang hari di tempat terbuka, memakan hewan yang bukan miliknya sesuai adat agar dipatuhi.

"Serta patuhi Surat Edaran Bupati Dompu tentang Pemberlakuan Jam Malam. Pada pukul 22.00 wita aktivitas di luar rumah dilarang," tegas Babinsa. (emo).