Porprov XI NTB, Percasi Kota Bima Sumbang 2 Medali Emas

Kategori Berita

.

Porprov XI NTB, Percasi Kota Bima Sumbang 2 Medali Emas

Koran lensa pos
Sabtu, 25 Februari 2023

 

Mataram, Lensa Pos NTB - Perjuangan keras Atlet Percasi Kota Bima dibawah Komando Salahudin AB selaku Ketua Umum Percasi Kota Bima tidak sia-sia. 


Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat ke XI yang digelar di Mataram mulai tanggal 18 - 25 Februari 2023, mengantarkan Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Bima mampu mempersembahkan 2 Medali emas, 1 medali perak dan 2 Medali perunggu. 


Ketua Umum Percasi Kota Bima, Salahudin AB siang ini mengaku terharu dan apresiasi atas perjuangan keras para atlet catur kota Bima, dan hasil perjuangan tersebut mampu membawa Percasi Kota Bima meraih 2 Medali Emas. 


Meski meleset dari target, lanjut Salahudin, setidaknya Atlet catur kita sudah berjuang dan menunjukkan yang terbaik diajang Porprov XI NTB. 


Ia menjelaskan pecatur muda Kota Bima Muammar Kadafi mampu mempersembahkan 2 Medali emas sekaligus, yakni di kelas perorangan putra, sedangkan 1 perak diraih kelas perorangan putra, dan 2 Medali perunggu diraih kelas beregu putri. 


Ketua Umum Percasi Kota Bima, Salahudin AB mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan Para Atlet Percasi Kota Bima, ini sebagai cambuk bagi kita untuk lebih maju dan meningkat kedepan. 


Ditempat terpisah Helmy Sungkar selaku Pengurus KONI Kota Bima sekaligus Wakil Ketua Percasi Kota Bima mengapresiasi atas perjuangan para Atlet Catur Kota Bima, meski tidak sesuai target, setidaknya sudah bisa membawa pulang 2 Medali emas itu luar biasa, pungkasnya. (SUKUR)