Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Ta'a Bersama Bhabinkamtibmas Beri Arahan Kamtibmas

Kategori Berita

.

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Ta'a Bersama Bhabinkamtibmas Beri Arahan Kamtibmas

Koran lensa pos
Rabu, 15 Februari 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ta'a dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Ta'a Koramil 03/Kempo,  Sertu Saiful bersama Bhabinkamtibmas, Senin.(13/2/2023) pukul 13.00 Wita melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Saleko Desa Ta'a.


Pada momen tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan wejangan terhadap anak-anak muda agar tidak terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang negatif karena itu sangat merugikan diri dan keluarga.

"Patuhi nasehat dan arahan dari orang tua dan guru agar menjadi anak yang baik. Jauhi perbuatan yang melanggar aturan agama, aturan dalam hidup berbangsa dan bermasyarakat serta taati norma-norma yang berlaku di tengah masyarakat," wejangnya.


Babinsa mengingatkan pula agar selalu menjaga hubungan baik dengan tetangga dan kerabat. Saling menghormati dan saling menghargai dalam hidup bermasyarakat. 


"Yang sering menjadikan masalah percekcokan dan pertengkaran di kalangan anak-anak muda adalah suka membully dan saling mengejek. Akhirnya temannya tersinggung lalu jadi masalah. Ini harus dihindari agar kehidupan bermasyarakat menjadi aman dan damai," jelas Babinsa. (emo).