Kodim 1628/SB Terus Genjot Pembangunan RTLH di Sumbawa Barat

Kategori Berita

.

Kodim 1628/SB Terus Genjot Pembangunan RTLH di Sumbawa Barat

Koran lensa pos
Kamis, 09 Februari 2023

 

Sumbawa Barat, Lensa Pos NTB  - pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB melalui Kodim 1628/Sumbawa Barat di tiga lokasi yang berbeda di Kabupaten Sumbawa Barat terus digenjot pembangunannya oleh personel Kodim 1628/Sumbawa Barat. 


Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Inf. Octavian Englana Partadimadja disela kesibukannya di Taliwang, Kamis (09/02/2023).


"Alhamdulillah, berkat kerja keras personel di lapangan, proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB melalui Kodim 1628/Sumbawa Barat berjalan sesuai rencana, walaupun sekarang di wilayah kabupaten Sumbawa Barat terus di guyur hujan, tutur Dandim.


Lanjut Dandim, dalam kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terlihat jelas kekompakkan TNI, Polri masyarakat dalam mengerjakan setiap progres pekerjaan yang telah ditentukan.


Semoga pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) selesai sesuai dengan waktu telah ditentukan, supaya bisa di tempati oleh penerima manfaat bantuan, tutup Dandim. (Pendim SB)