Rumah Warganya Direhab, Lurah Dorotangga Terima Kasih Pada TNI

Kategori Berita

.

Rumah Warganya Direhab, Lurah Dorotangga Terima Kasih Pada TNI

Koran lensa pos
Sabtu, 28 Januari 2023

 

      Lurah Dorotangga, Khaerul            Ansyah, SE


Dompu, koranlensapos.com - Menyambut HUT Korem 162/Wira Bakti ke 62, Kodim 1614/Dompu melaksanakan bakti sosial rehab rumah tidak layak huni (RTLH). Program tersebut menyasar rumah milik keluarga Basuki Ismail, warga berprofesi sebagai buruh tani musiman di Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu.

Kepala Kelurahan Dorotangga, Khaerul Ansyah, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dari Kodim 1614/Dompu yang telah melaksanakan program bedah rumah warganya itu.

"Atas nama Pemerintah Kelurahan Dorotangga saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Komandan Kodim 1614 yang telah merehab salah rumah tidak layak huni di Kelurahan Dorotangga," ucapnya.

Lurah juga menyampaikan terima kasih juga kepada semua anggota Kodim yang sudah bekerja  maksimal sehingga rumah yang kemarin tidak layak huni sudah dapat dinikmati oleh warganya.
 
"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh anggota Kodim terutama Kapten Yamin (Pasiter Kapten Inf. Muh. Yamin) dan Babinsa Kelurahan Dorotangga bapak Pelda Sudirman," lanjutnya.

Dikatakannya warga yang mendapatkan bedah rumah sangat senang dan bahagia karena telah memiliki rumah yang lebih layak huni berkat program rehab dari Kodim 1614/Dompu.

"Saya berharap program sangat positif ini terus berlanjut," ujarnya. (emo).