Respon Cepat Jasa Raharja Bima, Beri Santunan Ahli Waris Korban Laka Lantas

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Respon Cepat Jasa Raharja Bima, Beri Santunan Ahli Waris Korban Laka Lantas

Koran lensa pos
Jumat, 20 Januari 2023

 

Bima, Lensa Pos NTB - PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bima, kembali menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Bima - Dompu tepatnya didepan Kantor Perpustakaan Kabupaten Bima, Selasa (17/1/2023). 


Santunan tersebut sebagai bentuk respon cepat PT. Jasa Raharja dalam memberikan jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor antara SPM Honda Scopy dengan SPM Yamaha Jupiter terjadi pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 pukul 05:00 Wita. 


Santunan telah diberikan kepada Ahli Waris yang berhak menerima, dalam hal ini istri korban yaitu Ibu Nurma, pelayanan yang cukup cepat yang dilakukan Jasa Raharja Bima, dalam rangka jemput bola di era digitalisasi ini. Ahli Waris korban tidak perlu repot untuk mengurus santunan Jasa Raharja. Santunan langsung di transfer ke rekening Ahli Waris dalam waktu kurang dari 24 jam dan tidak ada potongan sepeserpun. 


Ditempat terpisah Keluarga korban serta Ahli Waris dalam hal ini Istri korban menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Jasa Raharja sehingga dalam hitungan Jam santunan sudah diberikan ke Ahli Waris. ini merupakan bentuk Kerjasama antara Jasa Raharja dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kabupaten. (TIM)