PT. Pegadaian (Persero) Dompu Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Lansia Binaan FITUA

Kategori Berita

.

PT. Pegadaian (Persero) Dompu Salurkan 50 Paket Sembako Bagi Lansia Binaan FITUA

Koran lensa pos
Sabtu, 14 Januari 2023

 

Penyerahan paket sembako oleh Kepala Unit Penjualan PT. Pegadaian (Persero) Dompu, Faisal Rizal kepada para lansia binaan FITUA Dompu pada Jumat sore (13/1/2023)



Dompu, koranlensapos.com - PT. Pegadaian (Persero) Unit Dompu bersama Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa Dompu ( FITUA DOMPU ) menyalurkan 50 Paket Sembako untuk lansia Dhuafa binaan FITUA DOMPU. 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Unit Penjualan Pegadaian Dompu Faisal Rizal bersama jajaran didampingi Ketua FITUA Anshari Nawawi, S.Pd, Jum'at sore (13/1/2023) di Sekretariat FITUA Dompu Lingkungan Renda Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
Ketua FITUA Anshari Nawawi, S.Pd
menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PT. Pegadaian (Persero) Dompu yang telah membantu para lansia dan dhuafa binaan FITUA Dompu


Ketua FITUA Anshari Nawawi, S.Pd mengucapakan terima kasih kepada Pegadaian Dompu yang dapat bersinergi dengan Lembaga Sosial Kemanusiaan, untuk bersama-sama membantu kebutuhan ekonomi para Lansia Dhuafa binaan. 

“Terima kasih kepada Pegadaian Dompu yang dapat terus bersinergi bersama kami untuk memperhatikan dan peduli terhadap Lansia dan dhuafa binaan kami” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Unit Penjualan Pegadaian Dompu Faisal Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para lansia dhuafa yang telah hadir di acara penyerahan sembako.

“Bantuan 50 paket ini merupakan amanat dari Pegadaian untuk para lansia yang membutuhkan, semoga paket ini bermanfaat,” ucapnya. (emo).