Dandim 1614/Dompu Didampingi Pasiter, Lurah dan Babinsa Dorotangga Lakukan Pengecekan Progres Rehab RTLH

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Didampingi Pasiter, Lurah dan Babinsa Dorotangga Lakukan Pengecekan Progres Rehab RTLH

Koran lensa pos
Sabtu, 28 Januari 2023

 

Dandim didampingi anggota dan Lurah Dorotangga melakukan pengecekan progres rehab RTLH


Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik keluarga Basuki Ismail di Kelurahan Dorotangga oleh Kodim 1614/Dompu dalam rangka HUT Korem 162/WB ke 62 hampir rampung.

Komandan Kodim 1614/Dompu, Jumat (27/1/2023) melakukan pengecekan untuk melihat secara langsung progres rumah milik buruh tani musiman itu. Kedatangan Dandim didampingi oleh PasiterKapten Inf. Muh. Yamin, Lurah Dorotangga Khaerul Ansyah, SE dan Babinsa Dorotangga Pelda Sudirman.

Dandim melakukan pengecekan secara langsung hasil kerja Tim Bedah Rumah dan memberikan semangat kepada anggota dan masyarakat yang ikut membantu selama proses Bedah rumah.

"Tetap semangat semuanya dan semoga rumah yang dibangun ini bermanfaat bagi pak Basuki sekeluarga," ucap Perwira TNI yang selalu menggaungkan motto "Bekerja dengan hati, tulus, Ikhlas dan bertanggung jawab" itu.

Sementara itu, Lurah Dorotangga Khaerul Ansyah sangat berterima kasih kepada Kodim 1614/Dompu yang telah melakukan rehab rumah milik warganya itu.

"Atas nama Pemerintah Kelurahan Dorotangga saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Komandan Kodim 1614, Pasiter Kapten Yamin, Babinsa Pelda Sudirman serta anggota yang lain yang telah merehab salah rumah tidak layak huni di Kelurahan Dorotangga," ujarnya. (emo).