Babinsa dan Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Jauhi Minol

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Jauhi Minol

Koran lensa pos
Senin, 02 Januari 2023

 

Kegiatan komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mangge Asi



Dompu, koranlensapos.com - Di momen pergantian tahun 2022 ke 2023, para aparat keamanan dari TNI dan POLRI (Babinsa dan Bhabinkamtibmas,red) terus melakukan pemantauan untuk memastikan wilayah binaan dalam keadaan aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Babinsa Manggeasi, Sertu Irfan dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Ali pada Sabtu (31/12/2022) pukul 09.40 Wita. Keduanya melaksanakan Komsos dengan warga di Dusun Ngeru.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberi penekanan para pemuda agar menjaga keamanan dan ketertiban. Hindari perbuatan yang mengganggu kamtibmas. Salah satunya mengonsumsi minuman beralkohol (minol).

"Tidak boleh ada yang mengonsumsi miras menjelang perayaan tahun baru 2023 yang bisa menimbulkan keributan khususnya di Dusun Ngeru dan umumnya di Desa Manggeasi," tandas Babinsa.

Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar momen pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti mengadakan pengajian, berdoa, berdzikir serta berkumpul dengan keluarga. 

"Anak-anak tidak boleh ada yang bermain mercon dan kembang api. Itu sangat mengganggu ketenangan masyarakat apalagi ada yang tua dan sakit-sakitan," tegasnya. (emo).