Babinsa Bali Satu : Hindari Pelanggaran Hukum

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Bali Satu : Hindari Pelanggaran Hukum

Koran lensa pos
Minggu, 22 Januari 2023

  

Kegiatan ronda malam Babinsa Kelurahan Bali Satu dengan warga binaan



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Kelurahan Bali Satu Koramil 1614-01/Dompu, Serka Amiruddin, Jumat malam (20/1/2023) pukul 21.00Wita melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Bali Satu Timur.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti narkoba, judi, minuman keras dan obat terlarang lainnya.

"Hindari hal-hal tersebut karena semua itu merupakan perbuatan melanggar hukum dan meresahkan masyarakat," tandasnya.

 Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing, Sehingga Kelurahan Bali satu tetap aman dan kondusif.


"Kita jaga agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif. Bila ada hal-hal mencurigakan supaya dilaporkan agar dapat ditindaklanjuti dan jangan main hakim sendiri," pungkasnya. (emo).

Babinsa Katua : Waspadai Aksi Pencurian

Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Katua, Serda Adnan, Jumat malam (20/1/2023) pukul 21.00 Wita melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Dorokore.

 Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu waspada terhadap aksi pencurian. Para pencuri kerap memanfaatkan kelengahan pemilik rumah. Melihat ada kesempatan, maling langsung beraksi menggasak barang apa saja yang diincarnya dan tanpa pengawasan pemiliknya.

"Kalau keluar rumah atau sedang istirahat agar mengunci pintu gerbang dan pintu-pintu rumah dan usahakan di sekitar rumah memasang lampu,"  pintanya.

Sebagaimana biasa, Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Desa Katua yang aman dan kondusif.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah sesuatu yang sangat penting untuk diwujudkan. Menjaga Kamtibmas itu bukan hanya tugas TNI POLRI. Itu tugas kita bersama," tandasnya. (emo).