Alumni SMPS Angkatan I Tahun 1991 Gelar Reuni di Dam Mila

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Alumni SMPS Angkatan I Tahun 1991 Gelar Reuni di Dam Mila

Koran lensa pos
Selasa, 17 Januari 2023

 

Kegiatan reuni alumni SMPS Dompu Angkatan I tahun 1991 di area Dam Mila


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di lokasi wisata Dam Mila  Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Propinsi NTB, berlangsung Reuni atau Temu Kangen Alumni Sekolah Menengah Pekerja Sosial ( SMPS) Dompu Angkatan I (Pertama) Tahun 1991.

Kegiatan tersebut berlangsung penuh keakraban. Sudah 31 tahun lamanya mereka meninggalkan bangku SMPS. b
Begitu banyak kenangan yang telah dilalui bersama, baik suka maupun duka selama menuntut ilmu sebagai bekal untuk mengejar asa dan prestasi di masa depan. 
Banyak Alumni yang telah berhasil di dalam meraih asa dan mimpi, begitu banyak yang meraih mimpi di luar kota sampai ke negeri seberang. 
Status sosial, pangkat, jabatan, dan daerah yang berjauhan tidak menjadi penghalang, sehingga terwujudnya Reuni tersebut.
Ketua Panitia Syarifuddin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh alumni yang telah menyiapkan waktu untuk terselenggaranya acara reuni tersebut. 

"Selain itu kita telah menghimpun dana demi terlaksananya kegiatan temu kangen ini. Maka atas nama panitia, saya sampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada teman-teman semua atas partisipasinya," ujarnya.


Syarifudin menyampaikan rasa bahagia dari seluruh rekannya atas pelaksanaan reuni tersebut. Bisa bersua kembali setelah lebih dari tiga puluh tahun menamatkan bangku SMPS.  

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul di sini untuk temu kangen dengan penuh kegembiraan, meriah dan sukses serta penuh suka cita rasa persaudaraan yang solid," ucapnya.


" Semoga temu kangen ini menjadi pionir kesuksesan bagi para Alumni SMPS Dompu dan teristimewa bagi Perguruan SMPS Dompu " Kata Ketua. 

Diakhir acara diadakan acara makan bersama dan hiburan. 

Sekadar informasi bahwa SMPS Dompu saat itu berlokasi di Kelurahan Monta Baru yakni menumpang gedung sekolah SDN Rasanggaro 1 (sekarang SDN 01 Woja. Pendirian SMPS Dompu atas prakarsa M. Tayeb Gunawan (almarhum). (Fan).