SMAN 1 Hu'u Laksanakan Pembagian Rapor Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

SMAN 1 Hu'u Laksanakan Pembagian Rapor Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

Koran lensa pos
Minggu, 25 Desember 2022

 

Pembagian rapor dan penyerahan piagam penghargaan bagi siswa berprestasi oleh Kepala SMAN 1 Hu'u, Titi Sumantri, S. S, Jumat (23/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com - SMA Negeri 1 Hu'u, Jum'at (23/12/2022) 
melaksanakan pembagian Rapor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023. 
Pada momen ini pihak sekolah juga  mengundang orang tua siswa untuk mendampingi anaknya dalam penerimaan rapor. 

Hal itu dimaksudkan sebagai bentuk  pertanggungjawaban sekolah kepada orang tua atau wali murid. Buku rapor berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran peserta didik SMA Negeri 1 Hu'u. 

Pembagian raport tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Hu'u Titi Sumantri, S. S, beserta Guru, Ketua Komite A. Sikin, S. Sos, Anggota Polsek Hu'u, Wali Murid, dan seluruh Siswa Siswi SMA Negeri 1 Hu'u. 
Selain membagikan raport bagi siswa siswi, wali kelas masing-masing juga memberikan Piagam atau sertifikat bagi Siswa siswi yang berprestasi. Khususnya bagi siswa siswi yang berhasil meraih peringkat terbaik pertama hingga peringkat ketiga. Termasuk siswa-siswi yang menjuarai Takraw antar SMA/SMK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

"Hal ini dilakukan dalam rangka memotivasi seluruh siswa untuk terus belajar dan mempertahankan prestasinya, serta berjuang dengan cara benar untuk meraih prestasi terbaik," kata Kepala Sekolah Titi Sumantri, S. S.

 Ia berharap.semoga di semester genap mendatang para siswa terpacu untuk terus meningkatkan prestasi dan terus melakukan pembenahan dari.sisi karakter agar kelak menjadi pribadi-pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia.

"Mari benahi diri masing-masing dengan belajar sungguh-sungguh di Sekolah ini untuk menggapai cita-cita agar kelak menjadi orang yang berguna bagi orang tua, Agama, Nusa dan Bangsa," ajaknya.


Ketua Komite A. Sikin, S. Sos. mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru yang telah membimbing siswa-siswi sehingga mendapat prestasi yang bagus.

 "Kepada siswa-siswi yang belum berprestasi tidak menutup kemungkinan marilah kita merubah, tidak ada yang bisa merubah selain diri kita sendiri dan mulai sekarang kapan lagi," ucapnya. 
Adapun peraih Juara Umum 1 Miftahul Jannah kelas XI IPA1 nilai 2.730. Juara Umum 2 Nurbaya kelas XII. IPA 2 nilai 2.719, Juara Umum 3 Feby Indarti kelas X. 4 nilai 1.366. (Fan)