H. Moh. Nasuhi Terpilih Jadi Ketum MUI Kabupaten Dompu Masa Khidmat 2022-2027

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

H. Moh. Nasuhi Terpilih Jadi Ketum MUI Kabupaten Dompu Masa Khidmat 2022-2027

Koran lensa pos
Sabtu, 17 Desember 2022
Drs. H. Moh. Nasuhi, M. Si memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Dompu periode 2022-2027



Dompu, koranlensapos.com - Hasil Sidang Formatur MUSDA VII MUI Kabupaten Dompu yang dipimpin oleh Ketua Umum MUI Provinsi NTB, Prof. Drs. KH. Saiful Muslim, MM menetapkan Drs. H. Moh. Nasuhi, M. Si sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Dompu masa khidmat 2022-2027. Sidang Formatur juga menetapkan Sekretaris Umum Drs. Tirmizi dan Bendahara Umum Drs. H. Ismail.


"Hasil sidang tim formatur menetapkan Drs. H. Moh. Nasuhi sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum Drs. Tirmizi dan Bendahara Umum Drs. H. Ismail," kata Kiyai Saiful.

Selanjutnya Ketua Panitia, Kasturi A. Thalib, S. Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim formatur dalam pelaksanaan tugasnya memilih figur yang dinilai tepat untuk menakhodai organisasi MUI untuk 5 tahun ke depan.

Sementara itu, H. Moh. Nasuhi mengawali sambutannya dengan membaca kalimat istirja' atas terpilihnya sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Dompu.

"Innaa lillahi wa innaa ilaihi roji'uin," ujar tokohh ulama yang berlatar belakang wartawan ini.

Nasuhi mengatakan dirinya tidak bangga terpilih sebagai Ketua Umum MUI Kabupaten Dompu karena beratnya tanggung jawab yang harus dihadapi di akhirat kelak. Namun demikian karena ini merupakan amanah, maka ia akan berusaha menjalankan dengan kemampuan yang dimiliki. 

"Mohon arahan dari guru saya bapak Profesor dan semuanya bagi saya dalam menjalankan amanah ini," harapnya. (emo).