Bank NTB Syariah Bima Helat Pengajian Akhir Tahun Sekaligus Santuni Anak Yatim

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bank NTB Syariah Bima Helat Pengajian Akhir Tahun Sekaligus Santuni Anak Yatim

Koran lensa pos
Sabtu, 31 Desember 2022

 


Bima, Lensa Pos NTB - Dipenghujung tahun 2022, PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima dan seluruh Kantor Cabang Pembantu, menggelar kegiatan pengajian akhir tahun dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim. 


Kegiatan yang dihelat di Kantor Cabang Bank NTB Syariah Bima, Jumat sore (30/12/2022), Dipimpin langsung Branch Manager Iskandar H. Ibrahim, SE dan diikuti oleh seluruh karyawan/ karyawati Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di Kota dan Kabupaten Bima. 


Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Iskandar H. Ibrahim, SE menyampaikan, bahwa acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak Yatim secara simbolis. 


Iskandar H. Ibrahim menyampaikan berdasarkan arahan Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo, bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh semua Kantor se Pulau Lombok dan Sumbawa.


"Kegiatan ini tidak hanya di Kantor Cabang Bima, namun serentak diselenggarakan diseluruh Kantor baik Pusat serta seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu di Pulau Lombok dan Sumbawa," jelasnya.


Lanjutnya lagi, pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim dan menjalin keakraban keluarga besar PT. Bank NTB Syariah. Selain itu, sebagai salahsatu bentuk rasa syukur atas Kinerja pada tahun 2022 menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan yang semakin baik dan patut disyukuri, hal tersebut senantiasa setiap pegawai memiliki rasa syukur atas nikmat yang diterima, peningkatan kepekaan sosial, serta kepedulian terhadap anak yatim, kaum Dhuafa dan fakir miskin.


Iskandar menambahkan, Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah yang termasuk kategori bagus saat ini, dari sisi keuangannya, PT. Bank NTB Syariah saat ini telah menerima banyak penghargaan tingkat Nasional dalam kurun waktu 1 tahun belakangan ini. Salah satunya ranking 3 Nasional atas Prestasi Bank NTB Cabang Bima, Gold Award Finincing Achievement Quality atas Pelayanan penilaian yang merupakan hasil komitmen dan kerja keras manajemen dan seluruh karyawan karyawati/ti, Bank NTB Syariah dan dukungan dari semua Stake Holder, masukan dari pemegang saham, komitmen dari manajemen dan karyawan terutama serta masukan kritik dari nasabah dan insan media. 


"Mari jadikan Pengajian dan santunan ini, untuk mewujudkan budaya kerja yang produktif berbasiskan kompetensi yang bernilai ibadah," papar beliau dihadapan semua karyawan yang hadir. 


Terakhir disampaikan, PT. Bank NTB Syariah sebagai mitra Pemerintah Provinsi dan Daerah Kota/Kabupaten telah menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan Daerah, tidak hanya berkontribusi dari sektor Ekonomi, namun juga kegiatan Bhakti sosial terus digalakkan selama ini. (TIM)