Babinsa Malaju dan Kramat Silaturahmi dan Ronda Malam Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Malaju dan Kramat Silaturahmi dan Ronda Malam Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 13 Desember 2022

 

Kegiatan Silaturahmi Babinsa Malaju dan Kramat, Senin malam (12/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Malaju, Sertu Lukman, Senin malam (12/12/2022) pukul 20.20 Wita melaksanakan silaturahmi bersama warga binaan di Dusun Malaju. Kegiatan dimaksud selain untuk mengontrol keberadaan warga binaan juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan pengarahan dan menyampaikan informasi.

Pengarahan Babinsa melalui kegiatan silaturahmi ini hasilnya akan lebih efektif. Informasi dari Babinsa dapat disebarluaskan langsung kepada warga lainnya. Sebaliknya Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat binaannya.
Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi juga kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Terima kasib atas kerjasama seluruh warga masyarakat dengan pihak TNI/Polri sehingga suasana desa kita menjadi aman dan kondusif," kata Babinsa.

Kegiatan yang sama dilaksanakan Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid. Babinsa melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama warga binaan di Ddusun Kramat sekaligus ronda malam.
Babinsa memberikan arahan terhadap warga binaan agar menjaga keamanan d rumah masing-masing saat warga banyak yang meninggalkan rumah karena di malam hari ke kebun jagung.

"Sebelum meninggalkan rumah, pastikan pintunya sudah dikunci agar aman dari pencurian," pesan Babinsa. (emo).