TNI, POLRI, PT. SMS, Pemdes dan Masyarakat Kompak Gotong Royong Pengecoran Masjid At - Taqwa di Doropeti

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

TNI, POLRI, PT. SMS, Pemdes dan Masyarakat Kompak Gotong Royong Pengecoran Masjid At - Taqwa di Doropeti

Koran lensa pos
Minggu, 11 Desember 2022

 

Gotong royong pengecoran masjid At Taqwa di Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Minggu (11/12/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Anggota Koramil 1614-05/Pekat yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Maturidi beserta anggota Polsek dipimpin Kapolsek Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S. Sos bersama Kepala Desa, Dahlan, S. Pd, Ketua BPD, para staf desa dan Kepala Dusun serta masyarakat Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu melaksanakan gotong royong pengecoran masjid At Taqwa Desa Doropeti. Kegiatan itu berlangsung pada hari Minggu (11/12/2022) mulai pukul 08.00 Wita.


Hadir pula dalam kegiatan gotong royong itu para Satpam dan  perwakilan dari PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS), tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda setempat yang berjumlah sekitar 90 orang.


Kegiatan diawali dengan arahan dari Danramil, Kapolsek dan Kades Doropeti yang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah bersemangat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan tempat ibadah.



"Mudah-mudahan apa yang kita lerbuat hari ini menjadi amal ibadah kita dan harapan kita semua semoga mesjid ini cepat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat," harap Danramil.

Kepala Desa, Dahlan, S. Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, POLRI, PT. SMS, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat yang telah kompak dan semangat untuk melakukan pengecoran lantai atas masjid tersebut. 
Kades menyebut pendanaan pembangunan masjid At Taqwa bersumber dari dana desa Doropeti, dana Pokir anggota DPRD Kabupaten Dompu utusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmadin serta Anggora DPR RI, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM.

"Semoga pembangunan masjid ini dapat kita lanjutkan lagi ke depannya," harap Kades.



Kegiatan gotong royong pengecoran masjid At Taqwa berlangsung dengan lancar. Masyarakat kompak dalam melakukan kegiatan tersebut. (emo).