Jaga Kamtibmas, Babinsa Matua dan O'o Ronda Malam Plus Silaturrahim Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Jaga Kamtibmas, Babinsa Matua dan O'o Ronda Malam Plus Silaturrahim Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 09 November 2022

 

Kegiatan silaturrahim Babinsa Matua dan O'o, Senin malam (8/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, maka Babinsa Desa Matua, Serma Hurman rutin melaksanakan ronda malam bersama warga binaan. Seperti yang dilakukan malam ini, Senin (8/11/2022). Mulai pukul 20.20 Wita Babinsa Desa Matua Serma Hurman dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Selaparang Timur RT 01. Kegiatan itu sekaligus melaksanakan silaturahmi ke rumah warga binaan Bapak Yusran yang anaknya meninggal dunia atas nama Muh. Hidayatul.
 Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Demi terciptanya Desa Matua yang aman dan kondusif.
"Kalau lingkungan kita aman, hidup kita akan nyaman dan tenang," ujarnya.

Kegiatan yang sama dilakukan Babinsa Desa O'o, Serka Sulaiman. Mulai pukul 21.10 Wita, Babinsa melaksanakan Ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan.
 Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan angin puting beliung karena sekarang musim hujan.

"Mari kita jaga agar alam kita ini tetap terjaga," ajaknya.

 Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, sehingga Desa O'O tetap aman dan kondusif. (emo).