Camat Mpunda Kunjungi dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Mako Brimob Sambinae

Kategori Berita

.

Camat Mpunda Kunjungi dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Mako Brimob Sambinae

Koran lensa pos
Kamis, 10 November 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap Korban Kebakaran rumah di Kompleks Asrama Brimob Batalyon Sambinae. Camat Mpunda, Ir. Maaruf bersama jajarannya mengunjungi lokasi tersebut sekaligus menyerahkan bantuan. 


Bantuan tanggap darurat berupa beras, telor mie instan, selimut dan terpal tersebut diterima langsung Istri Wahidin (48) Korban Kebakaran rumah di Kelurahan Sambinae RT. 08 RW. 04 Kecamatan Mpunda Kota Bima, Kamis (10/11/2022). 


Camat Mpunda, Ir. Maaruf menyampaikan bahwa bantuan tersebut tidaklah seberapa, itu sebagai bentuk kepedulian kami Pemerintah Kecamatan Mpunda. kami berharap dengan adanya bantuan ala kadarnya ini sedikit meringankan beban keluarga yang saat ini sedang mendapatkan cobaan dari Allah SWT. 


Camat juga mengharapkan kepada keluarga yang mendapatkan musibah agar bisa sabar dan tabah, dibalik cobaan tersebut pasti ada hikmahnya, ungkap Lurah. 


Sementara itu, Wahidin selaku korban kebakaran rumah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dari Bapak Camat Mpunda, tentu ini akan bermanfaat bagi kami disaat kondisi seperti ini, ungkapnya. (SUKUR)