Babinsa Karijawa dan Wawonduru Laksanakan Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Karijawa dan Wawonduru Laksanakan Ronda Malam Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Jumat, 04 November 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Karijawa dan Wawonduru bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Karijawa, Pelda Syamsuddin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Karijawa selatan.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan minum minuman keras dan menggunakan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

"Miras dan narkoba itu tidak ada untungnya justru sangat mengganggu kesehatan fisik dan mental serta meresahkan masyarakat," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Demi terciptanya Kelurahan Karijawa yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang sama dilakukan 
Babinsa Desa Wawonduru, Sertu Abdul Rauf. Babinsa melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Rato Baka. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mengontrol pergaulan anak-anaknya jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas.

Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, Sehingga Desa Wawonduru tetap aman dan kondusif. (emo).