Babinsa Karamabura dan Mangge Na'e Imbau Warga Binaan Jaga Keamanan, Kebersihan dan Kesehatan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Karamabura dan Mangge Na'e Imbau Warga Binaan Jaga Keamanan, Kebersihan dan Kesehatan

Koran lensa pos
Sabtu, 26 November 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Karamabura dan Mangge Na'e, Jumat (25/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Karamabura, Serda Faruk mengimbau kepada warga binaan agar menjaga keamanan, kebersihan dan kesehatan.

Pesan itu disampaikan Babinsa saat melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Rora Barat pada Jumat malam (25/11/2022) pukul 20.30 Wita.

"Mari kita jaga keamanan, kebersihan dan kesehatan," ajaknya.

Dijelaskan Babinsa, menjaga keamanan memiliki pengertian yang luas. Antara lain menjaga diri dan keluarga serta lingkungan agar selalu aman dari berbagai gangguan dan selamat dari berbagai bahaya yang bisa terjadi. 

"Apalagi saat ini sedang musim hujan, waspadai bencana alam angin kencang, petir, banjir maupun tanah longsor. Jangan berteduh di bawah pohon saat hujan deras disertai angin dan petir," pesannya.

Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Dengan menjaga kebersihan, sesungguhnya juga telah menjaga diri dan keluarga agar selalu sehat.

Imbauan senada disampaikan Babinsa 
 Desa Mangge Na'e  Sertu Supardin.
Saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Karaku, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan di musim hujan ini.

Babinsa juga mengingatkan warga binaan agar jangan mengonsumsi minuman keras dan menggunakan narkoba yang dapat berurusan dengan hukum.
 Dalam kegiatan tersebut. Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Demi terciptanya Desa Mangge Na'e yang aman dan kondusif. (emo).