Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Setempat Bergandengan Tangan

Kategori Berita

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Setempat Bergandengan Tangan

Koran lensa pos
Kamis, 03 November 2022

 

Kegiatan Komsos di Kelurahan Karijawa dan Sorisakolo, Rabu (2/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu bersama pemerintah setempat memang telah tercipta dengan solid sejak dulu hingga kini.

Buktinya dalam setiap kegiatan selalu bergandengan tangan dan saling koordinasi.

Sebagaimana di Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu. Babinsa Kelurahan Karijawa, Pelda Syamsuddin dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah dan staf. Kegiatan itu berlangsung di aula Kantor Kelurahan setempat.

Pertemuan itu membahas tentang kebersihan dan keamanan di Lingkungan masing masing di wilayah Kelurahan Karijawa. Babinsa menyampaikan kepada Bapak Lurah beserta staf supaya tetap selalu  berkoordinasi apabila ada kegiatan di Kelurahan Karijawa.

"Koordinasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini mari kita tingkatkan terus agar keamanan dan kebersihan kelurahan kita dapat tercipta sesuai harapan," pintanya.

Sementara di Desa Sorisakolo, Babinsa Serma Arif Rahman dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Desa Umar H. Rasyid dan staf beserta warga. 
Mereka mendampingi kegiatan pemberian bantuan kepada 58 orang warga yang tertimpa musibah angin puting beliung dari Dinas Sosial Propinsi NTB.

"Alhamdulillah kami sampaikan terima kasih kepada Pemprov NTB yang telah menyalurkan bantuan bagi warga kami yang terdampak angin puting beliung," kata Kades. (emo).