PRSI Dompu Laksanakan Lomba Renang "Bupati Cup I" Antar Pelajar SMP dan SMA Sederajat

Kategori Berita

.

PRSI Dompu Laksanakan Lomba Renang "Bupati Cup I" Antar Pelajar SMP dan SMA Sederajat

Koran lensa pos
Minggu, 30 Oktober 2022

 

Pembukaan Lomba Renang "Bupati Cup I" di Kolam Renang Madaprama Dompu, Sabtu (29/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Dompu menyelenggarakan Lomba Renang Tingkat Pelajar SMP dan SMA sederajat.

Lomba renang Bupati Cup I ini dilaksanakan di Kolam Renang Madaprama Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu selama dua hari yaitu tanggal 29 dan 30 Oktober 2022.

Sekretaris PRSI Kabupaten Dompu, Iwan Ermansyah, M. Pd menyebutkan kegiatan tersebut diikuti lebih dari 90 pelajar dari berbagai kecamatan.


Lomba Renang "Bupati Cup I" tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan pada Sabtu pagi (29/10/2022). 
Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu, jajaran Pengurus KONI, Camat Woja, Camat Pajo, Kepala Desa Madaprama, Kepala Desa Bara, Poldarwis, serta official pelatih masing-masing sekolah.

"Lomba Renang Bupati Cup I ini sebagai pelaksanaan Program Kerja PRSI Kabupaten Dompu dan sekaligus mencari bibit-bibit unggul untuk atlet renang Kabupaten Dompu di sekolah-sekolah," jelas 

Dikatakannya dengan adanya event ini para pelajar bisa menyalurkan bakat-bakat terpendam mereka. Melalui event ini pula, PRSI Kabupaten Dompu ingin mencari bibit-bibit yang akan dibina oleh pelatih-pelatih yang sudah disiapkan.

Iwan mengatakan panitia telah menyiapkan dana pembinaan dan sertifikat bagi seluruh peserta. 

Selanjutnya Iwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan Lomba Renang "Bupati Cup I" tersebut.


"Terima kasih pula kepada Ketua Yayasan YAPIS Dompu dan Ketua STKIP YAPIS Dompu atas dukungannya," kata pria yang juga merupakan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kabupaten Dompu itu. (emo).