Lolos Seleksi FORSGI NTB, Tiga Pelajar Kota Bima Akan Mengikuti Festival FORSGI Menpora Cup I

Kategori Berita

.

Lolos Seleksi FORSGI NTB, Tiga Pelajar Kota Bima Akan Mengikuti Festival FORSGI Menpora Cup I

Koran lensa pos
Senin, 10 Oktober 2022

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) dalam waktu dekat akan menggelar Festival FORSGI Piala Menpora ke I di Jakarta. Dalam rangka pelaksanaan Festival tersebut, FORSGI di tiap-tiap Provinsi menyeleksi para atlet U-10 dan U-12. 


Untuk Provinsi NTB rencananya mengirimkan 1 Tim U-12 untuk mengikuti festival FORSGI di Jakarta, sementara Kota Bima ada 3 pelajar yang lolos seleksi, yakni Jose Hernandes siswa kelas V SDN 05 Rabangodu Utara Kota Bima, M. Farid Andika Arrahman siswa kelas V SD Muhammadiyah Gilipanda Kota Bima dan Naufal Azizu Firdaus Siwa kelas VII SMPN 1 Kota Bima. 


Ketua FORSGI NTB, H. Ramdhani, ST, M.Si menjelaskan, bahwa NTB rencananya akan mengirim Tim U-12 sebanyak 16 orang, mereka akan berangkat ke Jakarta tanggal 16 Oktober 2022. 


Untuk pembukaan Festival FORSGI di Jakarta, menurut H. Ramdhani, akan dibuka resmi oleh Menpora RI pada tanggal 22 Oktober 2022. beberapa tahapan telah dilalui oleh FORSGI NTB, antara lain seleksi atlet FORSGI NTB, dan saat ini sedang dilaksanakan Training Center (TC) di Dompu untuk wilayah pulau Sumbawa. 


Ramdhani berharap, para atlet dari sekarang mempersiapkan diri menghadapi Festival FORSGI Menpora Cup I yang rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi Jawa Barat. (TIM)