Kompak, Babinsa - Bhabinkamtibmas Mumbu dan Mangge Asi Anjangsana Plus Ronda Malam dengan Warga Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kompak, Babinsa - Bhabinkamtibmas Mumbu dan Mangge Asi Anjangsana Plus Ronda Malam dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 26 Oktober 2022

 

Kegiatan anjangsana plus ronda malam Babinsa Mumbu dan Mangge Asi, Selasa malam (25/10/2022)

Dompu, koranlensapos.com - Keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat penting untuk membina masyarakat di desa. Keduanya laksanakan saudara kembar yang selalu bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas-tugas pembinaan membantu pemerintah desa setempat.

Seperti yang dilakukan oleh 
Babinsa Desa Mumbu, Serda Syarifudin dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Akbar. Pada Selasa malam (25/10/2022) pukul 20.45 Wita, kedua anggota TNI dan POLRI ini  melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus ronda malam dengan warga binaan di Dusun Mada Mina.

Babinsa menyampaikan jangan melakukan tindakan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Supaya hidup kita aman dan nyaman, patuhi peraturan yang berlaku. Hindari perbuatan melanggar hukum," tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Desa Mumbu yang aman dan kondusif.

Hal yang sama dilakukan Babinsa Desa Mangge Asi, Pelda Suratman dan Bhabinkamtibmas, Bripka Muhammad Ali. Pada malam yang sama, keduanya melaksanakan ronda malam dan anjangsana dengan warga binaan di Dusun Rasanggaro sekaligus menghadiri acara Mbolo Weki warga binaan Munawir serangkaian dengan khitanan putranya. 

Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, Sehingga Desa Mangge Asi tetap aman dan kondusif.

"Desa Mangge Asi saat ini aman dan kondusif, mari kita jaga terus agar kehidupan kita damai dan tenang," imbaunya. (emo).