Jose Hernandes Siswa SDN 05 Rabangodu Utara Kota Bima Duta NTB Festival FORSGI Menpora Cup I

Kategori Berita

.

Jose Hernandes Siswa SDN 05 Rabangodu Utara Kota Bima Duta NTB Festival FORSGI Menpora Cup I

Koran lensa pos
Selasa, 11 Oktober 2022

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Prestasi yang luar biasa kembali ditorehkan SDN 05 Rabangodu Utara Kota Bima Nusa Tenggara Barat. 


Kali ini siswa kelas VB SDN 05 Rabangodu Utara Kota Bima, Jose Hernandes terpilih dan lolos seleksi Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) NTB beberapa waktu lalu. 


Jose Hernandes akan menjadi duta NTB untuk mengikuti Festival FORSGI Menpora Cup I yang digelar di Jakarta bulan Oktober ini. Selain Jose Hernandes, dua siswa asal Kota Bima yakni Naufal Azizu Firdaus kelas VII/6 SMPN 1 Kota Bima dan M. Farid Andika Arrahman siswa SD Muhammadiyah Gilipanda Kota Bima juga terpilih dan lolos seleksi FORSGI NTB, ketiganya akan bertolak dari Bima ke Jakarta bersama 16 Atlet sepak bola U-12 lainnya pada tanggal 16 Oktober mendatang, sementara saat ini para atlet sedang melaksanakan Training Center (TC) di Kabupaten Dompu. 


Suhardin, S Pd, M.Si selaku Kepala SDN 05 Kota Bima, mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan siswanya. Ini ajang sepak bola yang sangat luar biasa yakni Piala Menpora ke-1. keluarga besar SDN 05, tambah Suhardin, tentunya bangga sekaligus mendukung penuh siswanya untuk mengikuti Festival FORSGI di Jakarta. 


"Saya berharap kontingen NTB bisa lolos masuk sebagai Juara Menpora Cup I ini, sehingga bisa mengharumkan nama NTB khususnya Kota Bima", harapnya. Saya berpesan lanjut Suhardin, Jose Hernandes tetap jaga kondisi, jaga kesehatan dan terus memacu semangat untuk mendulang prestasi di masa akan datang, pesannya. (TIM)