Ini Pesan Babinsa Bara dan Riwo Kepada Para Orang Tua

Kategori Berita

.

Ini Pesan Babinsa Bara dan Riwo Kepada Para Orang Tua

Koran lensa pos
Rabu, 26 Oktober 2022

 

Kegiatan malam Babinsa Bara dan Riwo Koramil 01/Dompu, Senin (24/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Bara, Sertu Muhammad Tayeb dengan Bhabinkamtibmas, Senin malam (24/10/2022) pukul 20.30 Wita melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan. Babinsa juga menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Raodatul Jananah Desa Bara.

 Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Demi terciptanya Desa Bara yang aman dan kondusif.
Tidak lupa Babinsa memberikan penegasan kepada para orang tua agar mengawasi dan mengontrol pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

"Kalau terpengaruh pergaulan bebas maka anak akan kehilangan masa depan dan orang tua menanggung beban," tandasnya.

Hal yang sama disampaikan Babinsa Desa Riwo, Serda Syahrir. Saat melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Fo'o Rombo, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mengontrol pergaulan anak anaknya jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas.

"Batasi pergaulan anak-anak. Kalau sudah malam jangan berikan kesempatan untuk begadang di luar rumah. Suruh mengaji dan belajar di rumah agar menjadi anak yang sukses dunia dan akhiratnya," pesannya.

 Babinsa mengimbau pula kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, sehingga Desa Riwo  tetap aman dan kondusif. (emo).