Ini Arahan Babinsa Matua dan Kandai Satu Pada Warga Binaan

Kategori Berita

.

Ini Arahan Babinsa Matua dan Kandai Satu Pada Warga Binaan

Koran lensa pos
Minggu, 16 Oktober 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Desa Matua dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu, Sabtu malam (15/10/2022)


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Matua, Serma Hurman, Sabtu malam (15/10/2022) pukul 21.30 Wita melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan.

Babinsa menyampaikan supaya jangan melakukan kegiatan di sawah atau di hutan saat hujan yang disertai petir untuk menghindari terjadinya bencana alam berupa tanah longsor, sambaran petir maupun angin kencang yang tidak bisa diprediksi sebelumnya.

"Dalam kondisi seperti saat ini kita harus ekstra hati-hati dan waspada. Anak-anaknya supaya dijaga jangan mandi air hujan terlalu lama supaya tidak sakit," pesannya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Desa Matua yang aman dan kondusif.

Masih di Koramil 1614-01/Dompu, Babinsa Kelurahan Kandai Satu, Sertu Amril pada saat bersamaan melaksanakan Ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Potu Timur. 

Babinsa menyampaikan arahan agar jangan mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

"Hindari miras apalagi narkoba harus dijauhi karena itu merugikan diri sendiri dan keluarga," tandasnya.

Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing sehingga Kelurahan Potu tetap aman dan kondusif. (emo).