Babinsa Koramil 03/Hu'u Komsos Dengan Warga

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Koramil 03/Hu'u Komsos Dengan Warga

Koran lensa pos
Minggu, 11 September 2022

 

Kegiatan Komsos Babinsa Adu dan Temba Lae, Sabtu (10/9/2022)



Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u aktif melakukan komunikasi sosial dengan warga di desa binaan masing-masing.

Sebagaimana dilakukan oleh Babinsa  Desa Adu Serka Landa. Pada hari Sabtu (10/9/2022) pukul 09.30 Wita, Babinsa Serka Landa melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat binaan di Dusun Sigi Desa Adu. Komsos itu  berkaitan dengan kegiatan pembukaan pertandingan sepak bola Semi Futsal Tahira Cup antar kecamatan se Kabupaten Dompu di Lapangan Bola Desa Adu.

Dalam arahannya, Babinsa mengingatkan kepada warga Desa Adu  untuk menempatkan diri sebagai tuan rumah yang baik. Bertutur kata yang ramah dan santun kepada tamu dari desa dan kecamatan lain yang hadir dalam event tersebut. Sikap perilaku juga demikian. Hendaknya bisa membawa diri dan tidak melakukan tindakan yang negatif apalagi yang melanggar hukum.

"Jaga nama baik desa kita, sambut tamu-tamu kita dengan baik, sopan santun. Jaga ucapan, sikap dan perilaku yang ramah," pesannya.

Babinsa juga menegaskan kepada panitia agar melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya. 
Babinsa juga mengimbau  agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu menjaga jarak ,memakai masker dan selalu mencuci tangan.

Pembukaan event turnamen tersebut telah dilaksanakan pada Sabtu sore (10/9/2022) pukul 15.00 Wita.

Masih di Koramil 03/Hu'u, Komsos juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Temba Lae. Babinsa melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Rasa Bou membahas kenaikan BBM.

Babinsa mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah. (emo).