Babinsa Kandai Satu dan Kandai Dua Ingatkan Remaja Hindari Perilaku Negatif

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Kandai Satu dan Kandai Dua Ingatkan Remaja Hindari Perilaku Negatif

Koran lensa pos
Minggu, 11 September 2022

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Kandai Satu dan Kandai Dua Koramil 01/Dompu, Sabtu malam (10/9/2022)



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Kelurahan Kandai Satu, Sertu Amril menyampaikan penegasan kepada para remaja agar menghindari perilaku-perilaku yang negatif yang melanggar hukum agama maupun hukum pemerintah serta norma-norma yang berlaku di tengah masyarakat.

Imbauan itu disampaikan Babinsa Sertu Amril saat melaksanakan kegiatan ronda malam bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Heri Kuswanto, Sabtu malam (10/9/2022) pukul 21.00 Wita di Lingkungan Dorongao Kelurahan Kandai Satu.

"Jangan melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum," wejangnya.

Babinsa mengingatkan warganya untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dengan hal-hal yang bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. 

"Jangan sia-siakan waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat," pesannya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Penegasan serupa disampaikan pula oleh Babinsa Kelurahan Kandai Dua, Sertu Agus Salim. Saat melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan anak anak remaja warga binaan di Lingkungan Polo, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan minumminuman keras, Jangan memakai narkoba dan hindari judi online.

"Apabila ada masalah jangan main hakim sendiri laporkan ke pihak berwajib dan instansi terkait," tandasnya.

 Tidak lupa Babinsa mengimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Kelurahan Kandai dua tetap aman dan kondusif. (emo).