Babinsa Adu dan Temba Lae Koramil 03/Hu'u Komsos Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Adu dan Temba Lae Koramil 03/Hu'u Komsos Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Jumat, 16 September 2022

 

Kegiatan Komsos Babinsa Adu dan Temba Lae Koramil 1614-03/Hu'u, Jumat (16/9/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Adu, Serka Landa pada hari Jumat (16/9/2022) pukul 09.00 Wita melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat dan aparatur desa setempat. Komsos dilakukan berkaitan dengan adanya rencana kegiatan mahasiswa KKN STKIP YAPIS Dompu yang akan mengadakan kegiatan perlombaan-perlombaan seperti sepak bola mini dan volly bal antar RT se Desa Adu.
Babinsa menyampaikan harapan kepada masyarakat agar mendukung kegiatan tersebut karena mengingat manfaatnya bagi masyarakat.

Kegiatan komsos juga dilakukan oleh 
Babinsa Desa Temba Lae. Pada pukul 08.30 Wita, Babinsa melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Rasa Bou membahas tentang perceraian sepasang suami istri di dusun tersebut.

Dalam arahannya, Babinsa mengingatkan warga agar mewujudkan suasana rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Bila tidak ada persoalan yang serius, hendaknya tidak melakukan langkah perceraian.

Komsos kedua Babinsa tersebut berjalan dengan lancar dan tertib dengan tidak lupa mengimbau pelaksanaan protokol kesehatan. (emo).