Laksanakan Komsos, Ini Arahan Babinsa Malaju dan Kramat

Kategori Berita

.

Laksanakan Komsos, Ini Arahan Babinsa Malaju dan Kramat

Koran lensa pos
Senin, 29 Agustus 2022

 

Kegiatan Komsos Babinsa Malaju dan Kramat, Senin (29/8/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur, Senin (29/8/2022) pukul 09.30 Wita melaksanakan komunikasi sosial bersama Kades Malaju, ketua PKK beserta anggota dan staf desa. 

Mereka menerima pembekalan tentang pemberdayaan perempuan menuju masyarakat yang mandiri serta peningkatan sumberdaya manusia di kalangan ibu-ibu rumah tangga. Kegiatan itu berlangsung di Kantor Desa Malaju.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menjelaskan bila ada permasalahan agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas agar permasalahan tidak meluas.

"Utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan," imbau Babinsa.

Sementara Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid bersama petugas kesehatan hewan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga desa binaan membahas tentang kegiatan vaksin untuk hewan ternak untuk mengantisipasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).


Dalam komunikasi sosial tersebut Babinsa menjelaskan pentingnya ronda malam dan mengajak warga desa binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI/Polri agar tetap dijaga dan dipelihara sehingga dalam setiap melaksanakan aktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya. (emo).