Babinsa Riwo dan Madaparama Komsos Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Riwo dan Madaparama Komsos Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Jumat, 05 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka mendekatkan hubungan silaturrahim dengan warga, maka TNI melakukan kegiatan komunikasi sosial Komsos) dengan masyarakat. Terutama para Babinsa sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Desa Riwo, Serda Syahrir pada hari Rabu (3/8/2022) pukul 09.30 Wita. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan komsos dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa setenpat membahas berbagai persoalan yang ada di desa untuk dapat ditemukan solusinya. Terutama yang berhubungan dengan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Salah satunya terkait dengan pelaksanaan hiburan orgen tunggal yang disinyalir kerap menimbulkan gangguan terhadap stabilitas keamanan di Desa Riwo.

Komsos juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Madaprama, Serma Sukri. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan di sekitar rumah masing-masing, Babinsa juga membantu warga binaan yang sedang membangun rumah sehingga terjalin komunikasi yang baik. Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (emo).