Babinsa Lasi dan Taropo Komsos Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi dan Taropo Komsos Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 23 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Komunikasi sosial dengan masyarakat merupakan tugas rutin bagi para Babinsa. Hari libur pun mereka tetap menjalankan tanggung jawab membina warga masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin. Pada hari Minggu (21/8/2022) pukul 10.00 Wita, Babinsa mendatangi warga binaan di Dusun Nambo Solo 2 Desa Lasi. Babinsa mendatangi sejumlah warga yang sedang sibuk mempersiapkan acara penyunatan putra dan putri mereka untuk membantu.

Di sela - sela kesibukan itu, Babinsa mengapresiasi semangat kegotongroyongan yang tumbuh subur di tengah masyarakat. Babinsa berharap agar nilai kebersamaan itu tetap dijaga dan dipelihara agar kehidupan bermasyarakat menjadi sangat indah, damai, nyaman dan teratur.

 
Kegiatan Komsos juga dilaksanakan.oleh Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi. Saat bersilaturrahim dengan.warga di Dusun Nusa Jaya, Babinsa mengajak.warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Lingkungan yang bersih akan menjadikan indah dan sehat. Sebaliknya bila lingkungan tidak terjaga kebersihannya, maka akan menimbulkan penyakit serta tidak nyaman dipandang.

Babinsa juga tidak lupa mengimbau warga agar hidup saling menghormati dan menghargai sesama sehingga tercipta kehidupan yang harmonis, aman dan damai. (emo).