Babinsa di Koramil Hu'u Ronda Malam Sekaligus Beri Arahan Pada Warga

Kategori Berita

.

Babinsa di Koramil Hu'u Ronda Malam Sekaligus Beri Arahan Pada Warga

Koran lensa pos
Senin, 01 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-03/Hu'u pada Sabtu malam (30/7/2022) kembali melaksanakan tugas rutin ronda malam bersama warga binaan. 

Babinsa Desa Sawe, Serda Syahrullah melaksanakan ronda malam bersama warga di Dudun Samarya Desa Sawe pada pukul 20.06 Wita.

Babinsa mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas di Wilayah dusun masing-masing  dan sekaligus mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Meskipun kasus positif corona sudah tidak ada lagi di Kabupaten Dompu saat ini, namun tidak boleh lengah. Harus tetap waspada dengan menjaga protokol kesehatan.

Sementara Babinsa Desa Cempi Jaya, Serka Ridwan melaksanakan ronda malam bersama warga binaan di dusun  Teta. Babinsa juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan  ketertiban lingkungan serta mewaspadai terhadap penggunaan barang barang terlarang seperti narkoba dan minum - minuman  keras yang memabukkan. Demikian pula perjudian apa pun bentuknya harus dihindari. (emo).