Babinsa Adu Beri Arahan Pada Anggota Paskibraka, Babinsa Tembalae Ikuti Kerja Bhakti

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Adu Beri Arahan Pada Anggota Paskibraka, Babinsa Tembalae Ikuti Kerja Bhakti

Koran lensa pos
Jumat, 12 Agustus 2022

 



Dompu, koranlensapos.com.- Babinsa Desa Adu, Serka Landa sebagai pelatih Paskibraka Tingkat Kecamatan Hu'u setiap hari memberikan latihan, pembinaan dan arahan kepada para siswa yang telah ditunjuk untuk menjadi Anggota Paskibraka.
Dalam arahannya, Babinsa mengingatkan kepada anggota Paskibraka supaya mereka mempunyai motivasi dan semangat juang yang tinggi sehingga pada saat pelaksanaan  pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2022 mendatang bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Babinsa juga menghimbau kepada siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan dan  selalu memakai masker.

Masih di Koramil 1614-03/Hu'u, 
Babinsa Desa Temba Lae, Pelda Ilham pada Kamis (11/8/2022) pukul 08.30 Wita melaksanakan gotong royong pembersihan jalan lintas Lakey di desa Temba Lae. Kegiatan itu dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas, staf Kecamatan Pajo, Staf Desa Temba Lae, PKK Desa Temba lae dan warga binaan. 
Babinsa menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker ketika berada di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun. (emo).