Warga Binaan Berterima Kasih Kepada Babinsa di Koramil 04/Kilo

Kategori Berita

.

Warga Binaan Berterima Kasih Kepada Babinsa di Koramil 04/Kilo

Koran lensa pos
Senin, 04 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo tetap melaksanakan aktivitas rutin ronda malam dan komsos dengan warga di desa binaan masing - masing.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin. Pada hari Sabtu (2/7/2022) pukul 20.30 Wita, Baninsa melaksanakan kongkow-kongkow bersama pemuda Desa Lasi sekaligus mengontrol kondisi keadaan wilayah binaan.

Babinsa tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Para pemuda tersebut mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktu Babinsa yang selalu mengontrol dan bersilaturahmi dengan warga. 
Mereka pun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama Babinsa dan aparat keamanan lainnya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Babinsa Desa Kiwu. Babinsa melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Wadukandiro Desa Kiwu.

Babinsa tidak lupa mengimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga dan waspada terhadap keamanan ketertiban di lingkungan sekitar agar selalu terciptanya kenyamanan hidup.

Warga desa binaan yang sedang bergadang pada pembuatan jajan dan panganan untuk acara syukuran. Dalah satu warga yang mempunyai hajatan menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari dan malam hari sehingga mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada Babinsa bersama mereka. (emo).