Ini Kegiatan Malam Koramil 04/Kilo

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Malam Koramil 04/Kilo

Koran lensa pos
Jumat, 15 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo terus melakukan kegiatan pemantauan, pendekatan dan silaturrahim dengan warga. Kegiatan dimaksud tidak hanya pada siang hari, namun juga di malam hari.
Seperti yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim. Aktivitas para Babinsa di malam hari adalah bersilaturrahim mendatangi rumah - rumah warga atau bercengkerama dengan anak - anak muda yang sedang duduk berkumpul. Momen tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk memberi pembinaan.

Salah satunya dilakukan oleh Babinsa Desa Lasi l, Sertu Nurdin. Pada Kamis malam (15/7/2922) pukul 20.30 Wita, Babinsa bersilaturrahim di kediaman Bapak Usman di Dusun Nambo Solo 1 Desa Lasi.

Di kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan kepada remaja dan warga binaan agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tingal masing masing.

Bapak usman mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol bersilaturahmi dengan warga. Merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.

Kegiatan serupa dilaksanakan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir. Pada pukul 22.30 Wita, Babinsa melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Nanga Desa Kiwu.

Babinsa tidak lupa mengimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga dan waspada terhadap keamanan ketertiban di lingkungan sekitar agar selalu terciptanya kenyamanan hidup.

Salah satu warga binaan, Junaidin menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari dan malam hari merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa bersama mereka. (emo).