Anggota Polsek Woja Laksanakan Pengamanan Aktivitas Pasar Malam di Bakajaya

Kategori Berita

.

Anggota Polsek Woja Laksanakan Pengamanan Aktivitas Pasar Malam di Bakajaya

Koran lensa pos
Selasa, 26 Juli 2022

 

Aktivitas Pasar Malam di Lapangan Bola Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, maka Anggota Polsek Woja Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat melakukan pengamanan Pasar Malam Pesona Ria 99 yang bertempat di lapangan bola Desa Bakajaya Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (25/107/2022) pukul 19.30 wita.

Dalam melaksanakan pengamanan ini, personel Polsek Woja juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan aktivitas jual beli, waspada terhadap barang bawaan serta barang berharga yang dibawa oleh pengunjung pasar.

Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP mengatakan, ini merupakan cara yang dilakukan anggotanya untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di masyarakat. Dikatakan Kapolsek kegiatan Keramaian Pasar Malam Pesona Ria 99 dilaksanakan selama 19 hari mulai tanggal 23 Juli hingga 10 Agustus 2022 sesuai dengan Surat Rekomendasi dari Polsek Woja dan Surat Ijin Keramaian dari Sat Intelkam Polres Dompu.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, kami harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung pasar dan kehadiran Polri ini dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar Kapolsek. (emo).