TNI dan Masyarakat Desa Malaju Gotong Royong Cor Lantai Dua Masjid Terapung

Kategori Berita

.

TNI dan Masyarakat Desa Malaju Gotong Royong Cor Lantai Dua Masjid Terapung

Koran lensa pos
Sabtu, 04 Juni 2022

  



Dompu, koranlensapos.com - TNI dan masyarakat Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu kembali melanjutkan pembangunan Masjid Terapung. Pada hari Sabtu (4/6/2022) pukul 08.00 sampai pukul 11.30 wita telah dilaksanakan kegiatan pengecoran lantai 2 masjid yang menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kilo tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bati Komsos Koramil 1614-04/Kilo Pelda Ruslan, Para Anggota Babinsa, Kades Malaju, Para Kadus tokoh agama dan tokoh masyarakat, para pengurus masjid terapung Desa Malaju dan masyarakat sekitar 100 orang 

Rangkaian Kegiatan :

Kepala Desa Malaju didampingi Babinsa Sertu Mastudinnur dalam sambutannya mengajak kepada maayarakat untuk bersemangat dengan hati tulus dan ikhlas untuk membangun masjid. 

"Kalau bukan kita siapa lagi yang membangun masjid kita. Untuk itu mari kita kerja betul-betul sampai selesai yang ditargetkan pada hari ini," ajaknya seraya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dengan ikhlas dan sudah banyak menyumbang untuk membangun masjid tersebut. 
"Mudah-mudahan amal baik kita semua diterima di sisi Allah SWT di hari akhir nanti," doanya.

Babinsa kemudian membagi kelompok kerja supaya pengerjaan pengecoran bisa terlaksana sesuai dengan yang ditargetkan.

Ketua BKM M Yunus S. Pd.I menyampaikan apresiasi kepada anggota Koramil 1614-04/kilo terutama kepada Babinsa Malaju dan seluruh masyarakat yang sudah membantu mengarahkan warganya dan antusias untuk membantu dan menyumbangkan tenaganya untuk mengangkat campuran semen dan saling kerja sama dengan masyarakat sehingga terjamin kelancaran pada saat pelaksanaan pengecoran lantai atas masjid terapung Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. (emo).