Tahapan Liga Santri di Wilayah Kodim 1614/Dompu Dimulai, 8 Pontren Lakukan Registrasi

Kategori Berita

.

Tahapan Liga Santri di Wilayah Kodim 1614/Dompu Dimulai, 8 Pontren Lakukan Registrasi

Koran lensa pos
Sabtu, 11 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Tahapan awal Liga Sepakbola Santri untuk memperebutkan Piala KASAD TNI di Wilayah Kodim 1614/Dompu dimulai. Sebanyak 8 (delapan) Pondok Pesantren di Kabupaten Dompu telah melakukan pendaftaran selekssi administrasi untuk menjadi peserta dalam event tersebut. Pendaftaran dilaksanakan pada hari Kamis (9/6/2022) pukul 08.00 wita di Makodim 1614/Dompu.

Adapun kedelapan pontren dimaksud adalah Pondok pesantren Jamatul ilmi NW Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa, Pondok pesantren Utsman bin Affan Desa O'o Kecamatan Dompu, Pondok pesantren  Yasmin
Desa Dorebara Kecamatan Dompu,
Pondok Pesantren Al-Mubarok
Desa Lepadi Kecamatan Pajo, Pondok Pesantren Al-Rasyid Desa Sawe Kecamatan Hu'u, Pondok pesantren Al-Majidia Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, Pondok pesantren Fadilatul Islamiah Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa dan Pondok Pesantren Hamzan Wadi Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa.

Pendaftaran untuk seleksi administrasi liga santri diterima oleh Dandim 1614/Dompu yang diwakili Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman didampingi oleh Pasi Ter Kodim Kapten Inf Muhammad Yamin.

Dalam arahannya, Kasdim menyampaikan ucapan selamat datang kepada pimpinan pondok maupun pengurus pondok yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim mengantar para peserta liga santri untuk pendaftaran seleksi administrasi untuk kesiapan mengikuti event pertandingan sepak bola dalam rangka liga santri piala KASAD.

"Kami atas nama Kodim 1614/Dompu mengharapkan kerjasama dan dukungan kita semua dalam mensukseskan kegiatan liga santri yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini," harapnya.

Selanjutnya Kasdim memberikan pesan kepada para santri yang akan mengikuti pertandingan agar  mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin seperti kesehatan, mental dan fisik untuk menghadapi event pertandingan sepak bola dalam rangka liga santri.
"Selama pertandingan tetap memperhatikan faktor keamanan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," pesannya.

Selanjutnya peserta seleksi mengadakan sparing di lapangan bola Kodim 1614/Dompu. (emo).