Komsos Dengan Warga, Ini Arahan Babinsa di Koramil 04/ Kilo

Kategori Berita

.

Komsos Dengan Warga, Ini Arahan Babinsa di Koramil 04/ Kilo

Koran lensa pos
Senin, 06 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Hari libur dimanfaatkan pula oleh para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo untuk bersilaturrahim mempererat komunikasi dengan warga binaan.
Sebagaimana yang dilaksanakan oleh 
 Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin pada hari Ahad (5/6/2022)pukul 09.30 Wita. Babinsa komsos bersama warga binaan di Dusun Nanga Toi 2 Desa Lasi.  
Selain untuk bersilaturrahim, kunjungan Babinsa juga sekaligus mengontrol kondisi wilayah di hari libur. Karena hari libur di Pantai Nanga Toi ramai dipadati pengunjung sembari berkomunikasi menanyakan tentang informasi- informasi yang berkembang di wilayah.


Hal yang sama dilakukan Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif Syahrir. Babinsa melaksanakan kegiatan komsos dengan para pemuda setempat. Babinsa menghimbau dan mengajak generasi muda untuk lebih menghargai waktu.
"Isi waktu libur dengan kegiatan positif apa lagi di hari minggu seperti ini dengan hal-hal yang bermanfaat," pesan Babinsa.
Babinsa menjelaskan bahwa generasi muda memiliki peranan yang sangat penting di dalam membangun desa. Karena itu kontribusi buah pikiran maupun tenaganya sangat dibutuhkan.

 Israfil mewakili pemuda  menyampaikan rasa bangga dan hormat atas dedikasi Babinsa dengan komunikasi sosial yang dilakukan terhadap masyarakat.

"Terima kasih atas arahan pak Babinsa. Komunikasi seperti inilah yang sangat kami harapkan," ucapnya. 

Tidak lupa Babinsa menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan. (emo).