IPSI Dompu Lakukan Seleksi Terbuka Persiapan Porprov dan Kejurda Tingkat Remaja Se Pulau Sumbawa

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

IPSI Dompu Lakukan Seleksi Terbuka Persiapan Porprov dan Kejurda Tingkat Remaja Se Pulau Sumbawa

Koran lensa pos
Senin, 27 Juni 2022

 

Ketua IPSI Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE., MM

Dompu, koranlensapos.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat diagendakan akan berlangsung pada bulan November 2022 mendatang.

Untuk menghadapi event tersebut, maka Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Dompu akan melakukan proses seleksi terbuka.

Ketua IPSI Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE., MM yang dikonfirmasi awak media membenarkan hal itu.

"Proses seleksi mulai dilaksanakan mulai pada tanggal, 23 – 26 Juni 2022. Seleksi fisik in sya'allah tanggal 30 Juni, dan seleksi tanding/tarung tanggal 2 – 3 Juli 2022. Adapun tempatnya di halaman Pandopo Bupati Dompu," jelas Kurnia.

Kurnia mengemukakan bahwa seleksi terbuka juga dilakukan untuk mempersiapkan atlet yang akan diterjunkan dalam Kejurda Tingkat Remaja Se-Pulau Sumbawa.

Ketua IPSI berharap kepada 9 (sembilan) perguruan yang tergabung dalam IPSI Kabupaten Dompu untuk mempersiapkan atlet satu orang per kelas.

"Oleh demikian diharapkan kepada seluruh Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam IPSI Kabupaten Dompu agar tetap giat melakukan latihan sekaligus untuk mempersiapkan calon atlit masing-masing satu orang tiap Kelas," pintanya. (emo).