Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Lasi dan Kiwu Koramil 04/Kilo

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Lasi dan Kiwu Koramil 04/Kilo

Koran lensa pos
Jumat, 10 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin Kamis (9/6/2022) pukul 09.00 Wita melaksanakan gotong royong bersama masyarakat binaan. Babinsa bersama warga Dusun Mekar Baru Desa Lasi membersihkan parit dan drainase. 
Pembersihan dilakukan karena parit tersebut sering mengalami penyumbatan akibat pembuangan sampah sembarangan oleh masyarakat.  Hal itu mengakibatkan terjadinya banjir di 4 (empat) dusun yang ada di Desa Lasi. 

"Diimbau kepada warga agar selalu merawat parit dan jangan membuang sampah sembarangan agar parit tersebut tetap selalu bersih dan terawat. Air hujan langsung mengalir dengan lancar sampai ke laut," ujarnya.

Tidak lupa Babinsa mengimbau kepafa warga agar mematuhi protokol covid 19 dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir melaksanakan komsos di kantor desa kiwu bersama Kepala Desa beserta staf desa. Babinsa dan Kades mengajak seluruh staf agar lebih memahami tugas dan tanggung jawab  masing masing sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Supaya bisa melayani masyarakat dengan baik, maka pahami dulu tugas pokok dan fungsi masing-masing," ujarnya.

Disampaikan pula agar selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan. (emo).